Nenden itu…


tomikur“Nenden adalah robot yang paling manusiawi. Ia mampu memanusiakan robot dan merobotkan manusia. Lebih dari itu, Nenden itu masih gadis!!!”

Tomi Kurniawan | @tomikur

———————————————————————————-

oemarbgs

“Sekilas padang untuk nenden adalah seorang wanita cerdas multi talenta yang penuh semangat. Setelah beberapa pandang, tak hanya cerdas tapi juga mempunyai chemistry yang membuat lawan jenis terpikat. Di sisi lain Nenden adalah kepribadian yang tertutup, dengan segudang cerita komplikasi, terutama dalam hal asmara.”

Oemar-BGS | @tvhitamputih

———————————————————————————-

iyem

“Nenden, sebuah nama yang sering muncul saat acara ospek di kampus, sebuah nama yang sering diucapkan seorang gadis yang sering tak kulihat bagaimana wajahnya. Sampai akhirnya bertemu pada sebuah organisasi kampus, dalam satu kelas perkuliahan, dalam satu rombongan main, dalam satu komunitas online, dan akhirnya dalam sebuah kamar kos. Nenden, sebuah wajah yang selalu ku lihat tiap ku akan memejamkan mata sampai ku buka mata lagi. Sampai akhirnya bulan Maret 2013 mengakhirinya, di tanah kelahirannya, Cianjur.
Nenden, seorang gadis yang tak pernah diam di tempat kecuali tidur atau sakit. paling susah dibuat diam dalam sebuah perdebatan, kecuali mood nya lagi jelek.
Nenden, wajarnya cewek yang ingin menjaga penampilan dengan diet, tapi selalu gagal karena tawaran makan gratis. Cewek yang selalu bisa auto focus saat ada yg bening. Nenden, gadis yang tertutup, mau cerita hanya saat tak dia sadari bahwa dia lagi curhat, atau memang lagi kepenthok (tak tahu bahasa indonesianya). Pemberani tapi sembunyi kalau sudah berbau horror. Nenden,seorang  yang terobsesi ingin bisa keliling dunia, seorang IT yang akhirnya mencintai jurnalistik. Seorang dengan segudang hobinya meski kadang bosan tapi satu saat tetap saja dia bakal kembali ke hobinya lagi. Masalah daya tarik…biarkan kaum lelaki saja yang bicara. Saya cukup tersenyum saja :)”

Siti Fatmawati | @fatma_iyem

================================

Halaman ini terbuka bebas bagi siapa pun yang ingin memberi testimoni tentang saya, Anda tertarik untuk berpartisipasi? silakan kirim komentar anda ke email saya nendensan@gmail.com. Danke Schoon🙂

One comment

  1. OH HAI…

    This is a very good tips especially to those new to blogosphere, brief and accurate information… Thanks for sharing this one. A must read article….

%d blogger menyukai ini: