Selamat Hari Bapak

Selamat Hari Bapak Nasional, 12 November 2013

Saya baru tahu kalau tiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah/Bapak/Abi dsb. Sepertinya memang kurang popular dibandingkan dengan Hari Ibu yang biasanya diperingati tiap tanggal 22 Desember.

Terkait tentang Hari Bapak, saya jadi teringat tulisan-tulisan saya mengenai sosok seorang ayah bagi saya. Ya, ayah saya yang saya kenal tak lebih dari 15 tahun. Di Hari Ayah ini saya coba mengingat-ingat kembali apa saja yang sudah saya tuangkan tentang pria yang berjasa besar di hidup saya.

Inilah beberapa tulisan bertema Ayah yang saya tulis di blog saya:

SELAMAT ULANG TAHUN, PAK. (Februari 7, 2013)

Mungkin saya harus bersyukur karena ada momen 7 Februari 1965. Pasalnya saat itu, pria yang saya idolakan lahir, dan hari ini meskipun dia sudah tidak ada, saya tetap bersyukur karena dia sudah pernah dilahirkan ke dunia dan menjadi pahlawanku.

TENTANG BAPAK [LAGI] (Mei 8, 2010)

bapak, ah..satu kata itu yang sanggup memunculkan kerinduan yang teramat di hatiku. satu kata itu yang sanggup menghadirkan kembali kenangan-kenangan indah, satu kata itu yang sanggup menumbuhkan kembali cinta…

KERINDUAN… (Agustus 22, 2009)

Sepenggal lirik lagu di atas, sanggup menguras air mataku..ketika kerinduan memuncak di hari ini, hari pertama di bulan ramadhan, yang bertepatan juga dengan 4 tahunnya Bapak pergi untuk berbahagia di sisi Allah.

One comment

  1. Gress Raja · · Balas

    Bagaikan bumi yang gersang menantikan hujan dari angkasa, demikianlah Ibunda merindukan Kasih Sang Ayah agar terlahirlah kehidupan baru yakni kita Sang Anak. Ayah adalah “pencipta” kita dari daging dan darah serta nafasnya yang tertumpah di taman Ibunda. Selamat Hari Ayah, Nenden SAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: