FVCK WORK, LET’S PLAY!

workhard

Halo halo hai hai.. Maaf mengagetkan dengan judul postingan blog yang rada ‘aneh’. Sebenarnya itu terinspirasi sekaligus oleh-oleh waktu liburan ke Bandung akhir pekan lalu. Kata-kata dalam judul postingan ini sebenarnya dari tulisan kaos yang dipakai rekan saya “FVCK WORK, LET’S SKATE”. Nah, karena saya gak bisa main skate board, makanya saya modifikasi jadi FVCK WORK, LET’S PLAY!

Saya rasa kata-kata itu mantep banget deh, apalagi waktu jalan-jalan ke deRanch Lembang Bandung, kami juga menemukan plang dengan tulisan “WORK SMART, PLAY HARD”. Nah kalau yang ini rasanya lebih ‘beradab’ ya? Padahal saya rasa intinya sama saja, MARI BERMAIN! Buat para karyawan-karyawan teladan, sekali-kali nikmatilah hidup kalian dengan bermain. Main apa saja, mau main game, main dalam artian jalan-jalan, atau main-main sama kerjaan juga enggak apa-apa *eh.

Nah, mungkin menurut kalian ada korelasi lain antara KERJA dan BERMAIN? Boleh loh share di sini..😀

*tulisan ini dibuat saat sedang BT di kantor

8 komentar

  1. hhhmmm klo aku ……. Let’sPlay… Let’sPlay

    1. yeay! LET’S PLAY!

  2. wah sip bener sih suka “WORK SMART, PLAY HARD”.

    klo bekerja ya dibikin asig aja…😀

    1. betuuull.. kerja jangan dibikin pusing.😀

  3. kata2nya ga aneh kok mbak.. kata2 nya cukup bermakna sekali…

    salam kunjungan..😀

  4. wibisono · · Balas

    Kalo kerja sesuai passionnya itu ibarat bermain yang menghasilkan duit. Mungkin si bos udah sesuai passionnya. bagi mereka itu mainannya.

  5. Andai aja saat bekerja bisa sambil main ya, pasti asik, hahaha…
    Pekerjaan itu dibawa asik aja sih sebenernya.
    Soal terkadang pusing dengan kerjaan, ya itu biasa.
    Anggap aja bumbu😀

  6. judulnya eyecatching abis yaaaa😄 kalo aku more play work less ajadeh xixxixi

Tinggalkan Balasan

