Garter Scarf #2

Garter Scarf

Yeay! Garter Scarf keduaku akhirnya selesai juga, setelah lebih dari satu bulan dianggurin akhirnya hanya dalam beberapa hari dapat diselesaikan dengan mudah.

Hampir sama dengan garter scarf sebelumnya, scarf ini dibuat dengan pola repetisi 15 cast-on. Bedanya dalam penggunaan benang dan breien dengan ukuran yang lebih besar.

Untuk benang saya menggunakan Sweet Mix Poyeng dengan warna coklat tua-coklat muda dan membutuhkan dua gulung benang. Sweet Mix Poyeng adalah benang katun asli produksi Poyeng yang merupakan kombinasi 2 warna polos yang dipilin menjadi satu. Spesifikasi lebih lengkap di bawah ini:

Produsen: Poyeng | jenis benang: Chunky (craftyarncouncil.com) | Panjang- meter | Berat per gulung:100 gram | Gauge- tusuk: – baris per 5 cm | Material: Katun | Washing Instructions: Bisa luntur karena masih memakai pewarnaan tradisional manual.

Sementara untuk jarum, saya menggunakan knitting needles alumnunium dengan ukuran 6.00 mm dan panjang 40 cm. Dengan alat-alat di atas, saya berhasil membuat garter scarf lebar sekitar 10 cm dan panjang sekitar 2 meter.🙂

One comment

  1. waaahhh senangnya bisa bikin sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: