Ayo Merajut Lagi!

Setelah beberapa lama vakum dari dunia rajut-merajut karena sok sibuk, akhirnya saya bertekad untuk kembali ke dunia persilatan, eh dunia perajutan. Sebenarnya sih gara-gara terinspirasi dari film drama Thailand, dan itu berhasil membangkitkan kembali semangat saya untuk bergelut dengan benang dan breien.

Selain itu, ya karena miris saja, onggokan benang berwarna-warna terdiam begitu saja dan berubah menjadi jablay, hehe.. padahal mereka sangat menggoda untuk segera dicumbui dan dibentuk menjadi karya yang lucu-lucu. Lagi pula, masih ada beberapa proyek amigurumi yang tak kunjung selesai.

Untuk mengawali kebangkitan dunia perajutan di blog ini, saya memulainya dengan mengorder lagi benang dan breien sebagai senjata untuk membuat scarf baru. Kali ini saya langsung pesan dua macam benang dan sepasang breien baru yang terbuat dari logam🙂.

Salah satu benang yang saya pesan dari http://poyenghobby.com berkode SA M1 dengan warna favorit saya: merah. Inilah sedikit deskripsi tentang benang yang saya pesan:

SA Poyeng adalah benang acrylic yang lembut, hangat tapi tidak panas, juga asyik untuk proyek besar sekalipun karena bobotnya yang jauh lebih ringan dari katun. Everyone’s favorite!!

Setelah pesan, berarti saatnya transfer uang, dan menunggu kiriman datang. Wah saya sudah tidak sabar bertemu dengan benang-benang baru saya.. Semoga cepat datang dan saya bisa kembali tenggelam dalam kesibukan bersama pola dan benang-benang. ^^, Salam Rajut!

6 komentar

  1. aku gawe amigurumi gajah lagi entuk ndas-e, arep gawe kupinge ra iso2😀 2x gagal.
    mumet pun sama rumusnyah..

    1. wah.. jangan-jangan rumuse ora valid mas.
      kadang ada yang kaya gitu, polanya keliru sak-langkah, bisa rusak sak-amigurumi. hahah

  2. met nunggu yaaaaaa………

  3. aku diajari donk…

    1. ayo mbak, kapan-kapan merajut bersama🙂

      1. okey…bener ya..ak diajarin..^^

Tinggalkan Balasan

