Dapat Award (lagi)

Alhamdulillah, entah ada angin apa saya di’anugerahi’ award ke dua dari Kang Azzet, setelah award sebelumnya itu hampir 2-3 tahun yang lalu.

Sebenarnya ini postingan yang tertunda lamaaa sekali, karena Kang Azzet memberi tau saya sudah hampir 2 pekan yang lalu.🙂 *maaf ya kang*

Saya jadi isin sendiri, karena saya belum terlalu intens dalam ngeblog, masih sering males-malesan, dan kalau pun rajin cuma anget-anget tai ayam.🙂 Tapi mudah-mudahan dengan award ini bisa jadi motivasi agar bisa konsisten dan lebih rajin ngeblog.🙂

inilah teman-teman yang saya ‘anugerah’kan kembali award ini:

1. Mbak Iyem

2. Tomi

3. Dafhy

4. Mas Mardi

5. GenkSukaSuka – Jay

6. Tiyoe

7. Om Tyo

ini ada kode award yang saya copas dari postingannya Kang Azzet:

<a href=”http://nandobase.wordpress.com/2012/01/12/awards-di-awal-2012/”><img title=”Award” src=”http://nandobase.files.wordpress.com/2012/01/award.jpg” alt=”” width=”312″ height=”320″ /></a>

Kepada sahabat yang mendapatkan award, semoga berkenan untuk memberikan kepada 7 sahabat lainnya. Semoga ajang pemberian award ini menjadi sarana silaturahim bagi sesama kita. Terima kasih, dan selamat ngeblog yang semoga bermanfaat bagi kita bersama. (~Kang Azzet)

10 komentar

  1. Tina Latief · · Balas

    hehehehe #suka…selamat ya..

  2. salam blogger😀
    terima kasih awardnya..
    kalo sempet mampir baca ini ya… maksih😉

  3. selamat padamu dan sobat semuaaaaa 🙂

  4. wah, rupanya award ini sudah didapatkan 2 atau 3 tahun yang lalu juga ya…. selamat ya mbak, semoga dengan demikian silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik….

  5. genksukasuka · · Balas

    tengkyu yah awardnya, semoga selalu terjalin silaturahmi diantara kita semua 😀

  6. koq aku ndak dikasih…. kamu berubah….

  7. maacih yah mba :3

  8. kok ngga ada yang pernah ngasih award ke aku ya @nden, hehe

  9. stok awrdnya masih gak ya..hehe2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: