Gadis Jeruk

oranges lover | traveler & entrepreneur wanna be | listening rock music | movie addict | bad in interpersonal quotient | Hitler’s big fan

via Gadis Jeruk.

apaan sih tuh nden?

Kalau ada yang nanya pertanyaan kek gitu, aku sih jawabnya cuma iseng aja.

ya iseng aja, iseng untuk mencoba mendeskripsikan diriku sesuai sudut pandangku, jadi kalau ada yang ngerasa itu tidak sesuai, yo monggo.. kan sudah dibilang kalau ini berdasarkan perspesktif diriku sendiri.🙂

 

4 komentar

  1. hantu jeruk purut

  2. “traveler n enterpreneur wanna be ..”
    like this!! ^^

  3. satu lagi : ga bisa diem!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: