Tanpa Batas (via : Kebun Jeruk :)

aku ingin pergi, pergi ke puncak tertinggi di kota ini..
melepaskan beban, agar jatuh dan terburai di tanah.

Tanpa Batas Kalian punya tempat favorit untuk melepas penat? Harusnya tiap orang memiliki special space itu, meski cuma di dalam kamar, atau di suatu spot tertentu yang entah dimana. Begitu pula dengan saya, saya punya tempat yang bisa menjadi pelepas penat ketika stress melanda, dimakah itu? Itu adalah tempat tanpa batas, dimana saya bisa melihat kesekeliling tanpa dibatasi apa pun, ya seluas-luasnya! Dan itu adalah atap gedung! saya suka naik ke lantai ter … Read More

via : Kebun Jeruk :

12 komentar

  1. Tempat spesial adalah t4 tidur hehe… kalo saya lgi stress biasanya pergi ke pantai udh cukup, bsa teriak sepuasnya

    1. sama.. saya juga kamar sendiri dan pantai, atau air terjun melihat ombak dan buih waahh susah di gambarkan deh perasaannya hehe🙂

  2. Apalagi kalo malem2 yah, terus kita melihat ke bawah, bisa melihat kelap-kelip lampu kota..😳
    Kalo saya sih langsung saya foto tuh pemandangan malam….😆

  3. gadis jeruknya joesten garder yah hehe
    salam kenal

  4. hmm, menarik juga y
    salam hangat dari blue

  5. kamar kos ku adalah tempat favourite tuk hilangkan penat… tiada tergantikan hingga kini

  6. kalau aku juga tempat tidur kayanya….

  7. Iya saya juga ingn bebas…
    bebas melepas kepenatan pikiran…..

  8. tempat favorit pribadi adalah dikamar tidur, karena ada notebook kesayangan dan istri tersayang😀
    tempat favorit umum di pegunungan karena bisa puas meditasi

  9. wah benar sekali …
    kalau saya tempat spesial melepas penat dari kerja dan aktifitas 1 hari penuh yaiitu … ngeblog … membuat hati bahagia dan semangat … heee

    Salam dari Kalimantan Tengah.

  10. menuju TKP.

    btw, tempat paling spesial bagi saya adalah WC rumah sendiri😛

Tinggalkan Balasan

