Gadis Jeruk (via pensil presto)

whooaa.. makasih banget dani (http://pensilpresto.wordpress.com),
buat ilustrasi gadis jeruknya..🙂
aku suka detailnya, ada liontin dengan inisial N (nama depanku),
langsung aku pajang di foto profil, dan di blog.
KERENNN banget!

Gadis Jeruk

via pensil presto

18 komentar

  1. amankan PERTAMAXXX juga ah…😀

    wah,, gambarnya nenden bgt ki….

    1. maaf. anda gagal PERTAMAXXX..

      1. badala,,, tiba2 nongol aja tuw koment yg di atas,,,,

  2. hehhe,, nenden,,, tunggu hatrick saya…😀

  3. bukanyya iseng lho nden,, tapi tanggung coment cuma 2.. “nyari alesan”

    dan akhirnya,, inilah hatrick pertamaku….

  4. bagus ya gambar vektornya…..rapih….

  5. Keren puol gambarnya… tapi kok mirip banget gitu ya??? **Ngilang

  6. apik tenan, marai pengen iso nggawe, duuh

  7. bagus gambarnya euy…

  8. iya keren mbak..seger deh..saya juga suka jeruk ^^

  9. saya juga mau ah , dibikinan buat sashimiboy😀

  10. gambarnya immmuutt..
    suka jeruk yah? hee

  11. Hei, bagus.😀

  12. aaa lucu banget… mauuuu🙂

    1. eh..eh.. gak boleh, ini kan gadis jeruk.. bukan putri jeruk.. hehehe😀

  13. Keren.. I Like It…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: