Banyak Maunya

Entah apa yang ada di dalam pikiran saya, atau apa yang ada di otak saya, sehingga banyak orang yang bilang kalau saya tuh banyak maunya. Tapi kalau dilihat-lihat, saya memang cukup vokal dalam memberitahu apa saja yang menjadi mimpi dan keinginan saya kepada lingkungan di sekitar saya.

Salah satu contohnya yang paling terbaru adalah saya ingin sekali memiliki VW Combi, ya mobil legendaris yang unik itu benar-benar menarik perhatian saya, sampai-sampai semua postingan saya di Facebook itu isinya tentang VW Combi semua.

Selain itu, semangat saya untuk traveling dan backpacking mampu selalu memperpanjang daftar objek yang ingin saya kunjungi, mulai dari Lombok, Karimun Jawa, Bunaken, Kalimantan, Medan, Dili, dan Papua, belum lagi di tambah cita-cita dari dulu yaitu ingin ke Jerman dan Inggris. Teman saya pun sampai bingung, dan bilang ‘Nden, jane kowe ki meh nyang ndi to? Koyo sing nduwe duit ae..’ (Nden, sebenarnya kamu tuh mau kemana sih? Kek yang punya banyak duit aja). Ya, meskipun belum satu pun dari itu semua yang mampu saya kabulkan.

Ahh.. sebenarnya tak ada yang salah kan dengan itu semua? Karena yang saya tau adalah, kalau kita memiliki mimpi dan keinginan, sebisa mungkin diungkapkan. Agar ada yang mengingatkan dan ada yang menyemangati kita untuk menggapai semua mimpi dan cita-cita kita.

Jadi saya tidak peduli, mau dibilang banyak maunya lah, tukang ngimpi lah, atau yang lainnya. Yang pasti harus tetap semangat dalam mencapai cita-cita.

*pengen beli sepeda lipat*

*pengen punya notebook baru*

*pengen punya banyak duit*

😀😀😀

So, jangan takut untuk mengungkapkan mimpi-mimpi kita!

16 komentar

  1. keinginan ke kalimantan kalau jadi, ntar tak belikan jeruk, jangan kuatir dibilang jeruk makan jeruk

    1. wahh.. mauu.. mauu… jeruk kalimantan.. yummy!

  2. ternyata harga sepeda lipat memang mahal.. 5 Jutaan..

    1. yang 1.5an katanya ada juga mas…

  3. menurut aku mimpi itu bahan bakar buat hidup. Apa rasanya kita hidup tanpa mimpi dan hasrat? kayanya cuma bakal bisa pasrah dan ga berbuat apa – apa.

  4. mana mungkin kita bisa meraih mimpi, jika untuk mengungkapkannya pun kita tidak sanggup?

    *teguran buat diri sendiri T.T

    1. hehehe..
      tapi jangan cuma diungkapkan.
      tapi harus diwujudkan juga..😀

  5. ngomongin VW combi jadi inget rokok djarum 76,, hehehe

  6. hehe…
    baru tahu ya????
    heheu….

  7. ada mau ada motivasi = semangat hidup

  8. kok komennya beda-beda ya? aku harus usul apa dong?

  9. benul2. Dari mimpi lah tmbulnya motivasi utk mewujudkanny. Semangat!:mrgreen:

  10. beta pengen balik ke jawa aja deh..dah hampir 3 taon di ambon…😀

  11. Hahahahahah…aku juga pengen bulan madu ke bulan,pengen punya mobil BMW,pengen Punya duit banyak hahahaha, mantap oke gadis jeruk.

  12. namanya aja manusia😆 jadi ya wajar. hhe..

  13. tetap semangat anak muda, dan tetap hati-hati dengan mimpimu anak muda…wkwkwkwkwkwkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: