Tentang Bapak [lagi]

luvdad

ah..di ngerumpi ini artikel-artikel yang sanggup membuat hatiku bergetar adalah artikel dengan tema tentang keluarga, apalagi tentang ayah atau bapak.

bapak, ah..satu kata itu yang sanggup memunculkan kerinduan yang teramat di hatiku. satu kata itu yang sanggup menghadirkan kembali kenangan-kenangan indah, satu kata itu yang sanggup menumbuhkan kembali cinta…

ya bapak. saya sangat mencintai bapak saya, dan sayangnya.. satu hal yang benar-benar bisa membuat saya menyesal seumur hidup adalah, saya baru menyadarinya ketika bapak sudah tidak ada. benar kata orang, kita akan benar-benar merasa memiliki ketika kita sudah kehilangan.

sekarang yang saya lakukan hanya bisa berandai-andai saja, andai bapak masih hidup.. andai waktu itu saya… ya, hanya berandai-andai saja, tak lebih, karena saya memang tidak bisa kembali ke masa lalu untuk menghapus andai-andai saya saat ini.

sampai saat ini, saya masih selalu teringat cita-cita terakhirnya sebelum dia wafat, setelah bapak wisuda S2nya yang akan berlangsung 2 bulan lagi waktu itu, dia sangat ingin mengajak kami sekeluarga berlibur ke tangkuban perahu dengan mobil corolla merah kesayangannya. Tapi, sebelum hal itu tercapai, ternyata Allah memiliki rencana yang lebih indah untuk bapak.

ah.. bapak.. bapak.. bapak..
tak kan habis waktu untuk mengenangmu bapak, kau memang sosok penuh cinta kasih, makhluk serba implisit.. tak pernah mengungkapkannya secara langsung, tapi saya tahu dalam hatimu bergejolak rasa sayang untuk keluargamu.

Love bapak love..🙂


NB: ada yang tau alamat e-mail dan no telepon surga? biar saya bisa menghubungi bapak saya…

 

gambar di culik dari sini

8 komentar

  1. Bapakku Hebat!!

  2. hmmm… speachless…

  3. ingat tentang bapak juga selalu bikin air mata mw tumpah. rsanya memang terlalu cepat beliau pergi. tapi semuanya harus dikembalikan pada takdir-Nya, bahwa segalanya memang kepunyaan-Nya. kita tak berhak menahan ketika sesuatu itu diambil lagi. yah.. semestinya seperti itu🙂

  4. Hanya doa mu saat ini yang bisa membuat ayah mu tersenyum di sana….

  5. papah,
    andai papah saya juga masih ada..
    saya juga ingin mengatakan : pah,i love u
    sebuah kata yang belum sempat terucap atau bahkan terpikirkan oleh anak 7 tahun,
    namun dia sudah menyaksikan ayahnya terbujur tak berdaya.

    kalau sudah dapet no telp surga,saya minta ya mba🙂

  6. kalau aku ngajarkan anak-ananku tentang nomor telepon sorga adalah +62 000 24434

    itu nomor indonesianya

    1. thanx, aku tau maksudnya..🙂

  7. […] TENTANG BAPAK [LAGI] (Mei 8, 2010) […]

Tinggalkan Balasan

