Menyenangkan!

whooaa.. menyenangkan!

sekalinya buka blog, nyari themes baru..

ketemu themes ini,, lumayan bisa diutak-atik, jadi themes sesuai keinginanku.

ada warna orange disana-sini, ada gambar jeruk di header..

hehehe..

ayoo ahhh SEMANGAT!!

11 komentar

  1. wah asik, tambah seger hehehe..padahal baru aja berkunjung😀
    salam dari tetangga bengawan🙂

  2. hahaha… terobsesi ama jeruk, nyari themes pun yang ada jeruknya😀
    bagi jus jeruk dong… haus nih

  3. ctzahra · · Balas

    ealah………..

    jeruk…..jerukk…!!!!!!!!!!!!!!

  4. yah, warnanya sesuai dengan namanya…siip lanjut

  5. seger segerrrrr…. theme ini harus beli ya….

    apa kabar Nissa, sdh lama ngak mampir ke sini

  6. ya ampunnn…. seger bener!!!

  7. tp yg bagian samping warna orange’y kyak gmn gtuw,, kyak jeruk di Pasar 2 minggu kgag laku2…hehhehehe 🙂
    “maaf2, becanda2, cakep…cakep ogh tema’y”..hehhehe😛

  8. welehh semakin meng-orens, hehe..
    selamat menikmati theme barulah, smoga makin rajin ngeblognya dengan theme barunya🙂

  9. Kunjungan balik gan……😀

  10. nadiaztonama · · Balas

    Boleh nggak mccpi jeruknya ya,… slam dari http://kalimantan-yes.wen.ru/index.html?

  11. mantap jeruknya…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: