mau gak mau…

ya.. sesuai dengan judul postingan saya ‘mau gak mau..’ saya harus nulis! yaa.. menulis untuk berkembang. Pengembangan diri melalui tulisan merupakan salah satu cara yang efektif untuk saling berbagi dan mengembangkan wacana. Hanya saja, penyakit yang sejak dulu belum pernah hilang yaitu malas, masih sering menghinggapi. Padahal sudah banyak ide dan kata yang berkecamuk dan berhamburan ingin keluar dari benak saya ini, tapi sayang.. keinginan kuat untuk menulis masih belum ada, sehingga terpaksa kata-kata itu harus tertahan untuk tetap di sana.

Kesadaran untuk kembali giat menulis sebenarnya selalu datang tiap saat, tapi tetap saja masih belum mampu mematahkan rasa malas. Sampai pada akhirnya, saat ini, ya SAAT INI! ketika saya menulis postingan ini, saya bertekad untuk menghancurkan segala hal yang membentengi saya untuk berkembang! Ya..saya sudah bertekad, saya telah bersungguh-sungguh! man jadda wa jadda!

Harus semangat ni.. apalagi sebenarnya saya sudah dapat hostingan dan domain gratis >> http://gadisjeruk.info ..inginnya segera pindahan ke rumah baru tersebut, tapi sampai sekarang masih mempersiapkan diri untuk hal tersebut. Doakan saja.. dimulai dari tekad yang bulat, semangat yang tinggi.. dan MULAI BERGERAK DARI SEKARANG!! yeah!

10 komentar

  1. lanjutkan😀 kadang emang jenuh nulis. apalagi sekarang ada fesbuk nulis malahan cuma pendek2 di status. ayo terus menulis.

  2. oooo… makanya kemarin tanya2 soal domain dan hosting, ternyata mau pindah to???

  3. nice post Bro! Sarimin ucapin makasih! sangat bermanfaat sekali buat Sarimin

  4. menulis gak bisa dipaksa. kalo gak ada mood nulis, ya baiknya baca aja. biasanya kalo rajin baca nulisnya juga jago.🙂

  5. nek kowe sing nulis aku sing moco wae

  6. mendengar nama jeruk keinget guyonan di milis mbak, gadis jeruk berarti nutri sari? hehehehe
    weh mau punya blog baru nich

  7. tidur aja ndennnnn

  8. semangat! tapi kebanyakan blog bakal mumet ntar, hehe

  9. terus BERusAha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: