Bulan Baru, Semangat Baru

Duh.. ternyata gak kerasa aku dah lama banget nggak update ni BLOG JERUKku..

kangen banget yakin.. bisa nulis, posting, blogwalking, mampir kemana-mana.. pokoknya rindu sama iklim blogosphere yang sudah lama kutinggalkan.. bener-bener kehilangan deh..

Karena itu, di bulan yang baru ini.. aku bertekad untuk kembali aktif di dunia perblogingan.. yaa jadinya yang penting nulis, yang penting update.. jangan dulu dipikirin apa yang ditulis itu mutu apa nggak, yang penting membangun budaya nulisnya dulu aja deh.. oke?


SEMANGAT!!

8 komentar

  1. SEMANGAT!

    cari inspirasi

  2. yo wes….

    ati-ati…

  3. kapan ya… ku sadar,,,,,, kok blom sadar” nih…..

  4. semangat ya., banyak para pejuang yang bertumbangan diluar sana, namun tak sedikit pula yang bangkit kembali dan merapatkan barisan tuk sama2 ber blogging ria…:mrgreen:

    ^^/ ayo, ditunggu postingannya lagi🙂

  5. semangat awal dari sukses…semangat mabak..🙂

  6. mampir jg blog beta ya….sklalian tukeran link…🙂

  7. bulan muda emang mantep mba tapi istri muda lebih mantep lagi haaa..haaa…bencanda kok (indi dan inda disampingku dah mrengut tuh mukanya) salam kenal ya dari tigaw.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: