Jaringan Facebook

kemarin waktu blogwalking, saya nemuin banyak blogger sebelah yang posting nexusaplikasi facebook untuk visualisasi jaringan pertemanan-nya. cara untuk menggunakan aplikasinya sii gampang, kita tinggal login di facebook, dah gitu masuk situsnya nexus tadi. Nah..dari Nexus itu yang saya dapatkan diagram jaringan pertemanan saya seperti di bawah ini:

nexusnah lho.. dari gambar di atas, nampak ada 3 kubu besar, dengan 1 yang mendominasi. Kubu yang mendominasi itu ternyata kubunya teman-teman SMA dan teman-teman yang di Cianjur. Sedangkan kubu yang di sebelah kanan bawah, itu adalah kubu teman-teman Pabelan dan Kuliah (UMS). Dan terakhir, kubu di kanan atas itu teman-teman dari komunitas di Solo, kebanyakan anak-anak Bengawan dan lain-lainnya.

Hmm..ternyata, memori masa lalu (halah lebay) masih kuat sekali jalinannya ya.. terimakasih buat teman-teman masa SMA di Cianjur dulu yang masih tetap bersedia menjadi temanku juga di dunia maya. Oh ya, mudah-mudahan dua kubu yang lainnya semakin menguat deh.. masa’ di Solo 2 tahun nggak berkembang.

Ayoo Nenden SEMANGATT!!  *semangat pesbukan lagi! hehehe*

—-

akhirnya ni tulisan yang nggak mutu berhasil juga di posting, setelah kemaren gagal terus upload fotonya..

7 komentar

  1. carane yo opo???

  2. weh!! kayak semut gitu ya..

    relasi pertemanan pun sekarang bisa di visualisasikan keren

  3. lah gambare koyo noda di baju gitu >_<

  4. wach info yg bagus mbak…

    izin buat copas yach😀

  5. Cobain dulu.. baru komentar ntar..

  6. Keren..keren.. punyaku dah di uplaod di FB. hehe

  7. jadi penasaran nih… diliat dulu ah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: