Diklat…; 1st WP mobile

Waahh.. Kali pertama ni posting lewat wp mobile, di tengah2 agenda diklatsar jurnalistik 2 LPM Pabelan. Sudah 3 hari 2 malam ni di Sragen, satu sisi bikin bete, di sisi lain menyenangkan juga. Betenya tuh disini kagak ada sinyal smart, jadinya kagak bisa konek internet, kalau senengnya sih soalnya bisa ketemu temen2 baru yg insyaallah akan menjadi calon Pabelanis yang militan, juga menjadi calon jurnalis handal yang sesuai dengan tema kali ini: “Mendidik Calon Jurnalis Handal Melalui Pers Mahasiswa”. Yaaah..pokoknya siang hari ini aku akan kembali ke Solo, meninggalkan Sragen ini dan kembali ke dunia nyata. Hahaha. [thx to mz danu yg tlah mgizinkan saya mnjarah hapenya]

7 komentar

  1. Semoga jadi jurnalis yang handal.
    Salam kenal juga.

  2. weuweu!! senang hatiku punya teman dirimu wouwooooo (ceritanya nyanhyi)

    asik! kapan2 diajari nulis jurnalistik yoooo… sip sip sip (berharap dua kali lipat dari gebelet pipis) BWAKAKAKKAKAKK!!!

    sukses buat terobosan barunya!

  3. Wah,kita sama2 pake smart🙂

  4. Wach…

    KAlau dah selesai bagi2 ilmunya yach😀 ckckckck ..

    Ngareps😀

    Salam🙂

  5. amin… ditunggu share ilmunya🙂

  6. @Heryan Tony
    amiin…
    jadi jurnalis handal dan profesional

    @senoaji
    wkekekek.. yang mestinya ngajari siapa coba?
    ikut diklatnya aja… hehe:D

    @Achoey
    yupz! sesama pengguna SMART dilarang saling mendahului..

    @aribicara
    hehhehe.. yoo ilmu emang untuk di share, kapan2 tak posting..
    salam juga..:D

    @masiqbal
    selamat menunggu..

  7. dadi wartawan pek……

    privat iso????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: