Selamat Datang Jaunty Jackalope [updated]

Sudah tanggal 23 April nih, berarti Jaunty Jackalope a.k.a Ubuntu 9.04 lahir juga..

‘kelinci prajurit ini akan menjadi jimat dalam memasuki tahun di mana kita memprediksi Ubuntu akan dikemas ke dalam beberapa juta komputer ke konsumen yang mengantisipasi pengalaman pemakaian yang sebanding dengan vendor sistem operasi tradisional — Microsoft dan Apple.’

https://wiki.ubuntu.com/JauntyJackalope/ReleaseNotes/id

yaa..karena saya masih baru di dunia Linux, jadinya tidak bisa berkomentar apa pun..

saya hanya bisa mengucapkan selamat dan berharap supaya Open Source semakin berkembang..

SEMANGAT OPEN SOURCE!

—-

numpang ngiklan:

Ada Jaunty Release Party:

Upacara kelahiran: 25 April (tempat belum jelas)

Akiqahan: 2 Mei (T.Informatika UMS)

Silakkan bagi yang berminat datang ya…:D

pamlate-dah-jadi1

22 komentar

  1. Nah… ini nih yang bisa bikin aku keliatan jadul dan… telatttt!!

  2. wuah ada yang selametan, padahal aku belum selametan karena udah pake sejak beta… hahaha

  3. Saya ragu… Celeron-ku masih kuat nggak ya dipasangi si Jaunty??? hiks…
    Padahal sedang enjoy pake Intrepid…

  4. @mas arif
    tiap orang kan punya bidangnya masing-masing, aq juga jadul n telat kalo disuruh mbahas politik.. (ra mudeng blass malah)

    @suryaden
    iia nii, selametan+aqiqohan buat si Jaunty, (padahal nyoba aja belom)

    @mas andy,
    sama niih..ntar speknya kuat nggak ya? kalo nggak, yoo intrepid aja cukup.. hehe

  5. Go open source,mo pesen nie,tp sayang si kompi lagi flu.Pa ajah nie pengembangan di persi nie?

  6. piiiinnnggggiiinnnnnn!! wahh kudu nyoba neh! harus kudu n wajib! wkakakakkakak!

  7. Hai… Makasih udah berkunjung ke GilangRamadhan.net yaaa… ^^

    Btw, itu J. Jackalope bisa dipake di PC jadul nggak ya? Pernah coba sih, tapi gagal wae… Dudut deh ane. Ahaha… ^^

  8. ya ampun, open source dah nyebar di mana-mana, aku masih jalan di tempat😦 secara ga pernah utak atik open source. *menyedihkan.

  9. @alief
    yupz! GO OPEN SOURCE.. wahh..aq blom nyoba juga tuuh, jadi blom tau persis perkembangannya, mungkin bisa dilihat diRelease Note’nya

    @senoaji
    selamat mencoba

    @Blogie
    sama-sama, makasih juga kunjungan baliknya..
    waahh nggak tau juga bisa apa nggak tuuh..

    @elwara
    iia nih, open source udah mulai berjaya, dicoba aja..

  10. lhoh, udah ada yang baru lagi…..
    kalo udah punya minta ya non ISO’nya😛

    1. @bias,
      iia nii dah ada yang baru lagi,
      untuk iso-nya dah bisa di download di mirrornya MUGOS
      http://mugos.ums.ac.id

  11. wah udah release ya???(padahal udah donlot juga)

    selametan nya jam piro???

    1. selametannya jam 1 siangan…

  12. wew..
    open source ya
    masih berkutat pada windows nih
    wkwkwkwk

  13. dan saya sedang meng-apt-get dist-upgrade Intrepid Ibex saya ke Jaunty Jackalope menggunakan koneksi gembus ini..

    *menatap kbps yang kecil*

  14. Pengen pake tapi masih binun kalo mau pake software kuliah.. dobel OS kali ya.. hehe..

  15. masnoe® · · Balas

    wooo sudah re leazzz ya gaptek bange t nie gue semoga semakin maju buat open soooource

  16. dan saya benar2 tak mudheng dg segala omongan ini. he2. gaptek2…………

  17. @annosmile
    pake windows yoo nggak apa2, asal original..

    @zam
    semangat upgradenya! kalo saya sii mending install ulang aja..

    @Ardian Eko
    iia.. dual boot dulu aja..

    @masnoer
    iiaa.. MAJU OPENSOURCE!!
    maju juga buat Masnoer.

    @Haris
    sama, saya juga masii gaptek

  18. sangkain siapaaaaaa jaunty ini..
    rupanya…
    heheheheh..😀

  19. wew… aku sudah ganti jaunty juga…

  20. Alhamdulillah lapie kesayangan juga sudah upgrade ke jaunty, tinggal bikin tutorialnya aja nih

Tinggalkan Balasan

