Bagaimana?

Udah hampir sepekan kita semua berada di tahun yang baru.
Apa yang sudah dilakukan?
Sudah berapa resolusi yang terlaksana?
Ayoo cepat bergerak.. mumpung masih awal-awal,,
kita harus tetep semangat!!

9 komentar

  1. Resolusi??!! Berarti udah ada solusi dong, Nenden. Kalo ada solusi, berarti ada masalah. Kalo ada masalah, berarti ada penyebabnya. Nah lho!!

  2. Oia, Majalah Tempo edisi minggu ini mengulas tokoh-tokoh soft ware Indonesia plus produk-produknya. Kalo bisa dikoleksi, ya. Sebagai pengantar.

    Oia lagi, kok temen-temen yang lain ngga diajak bikin blog sederhana. Trus, disatukan di on-line. Kita kan mau bikin Pabelan’s World. Ho ho ho!!!

  3. @mas arif,
    emang..dah ada programnya sekum.. dulu tuh namanya Pabelan Go Blog! tapi diganti karena takutnya malah jadi kontroversi,, hehe
    jadinya Pabelan Go to Blog!
    rencananya nanti sekum bikim blog portalnya (pabelan.wordpress.com),
    ntar blog2nya Pabelanist di tautin kesitu semua,,
    terus ntar emang bakal ada himbauan Bloging untuk semua Pabelanist, tapi ga tau kapan mulaenya.
    oh ya,mungkin mas arif punya link2 blognya alumni2?
    biar nanti bisa dikontak.

    regards,

  4. Hahaha!! Alumninya juga baru GO BLOG!! Jarang yang punya blog. Tapi aku juga berencana mengumpulkan mereka, sama seperti Pabelan. Biar nanti, kamu-kamu tinggal lihat jadinya aja.

    Tetep jalan aja. Dari yang paling kecil.

  5. baru sedikit resousi yang terlaksanakan

  6. salam kenal ya mbak, sukses selalu

  7. ho ho ho
    kayaknya ada militan pabelan di jiwa mbak nisa _^
    udah ikut komunitas bengawan duruk mbak?
    ayo ikutan ya…

    kunjungi http://bengawan.org

  8. “kayaknya ada militan pabelan”
    maksudnya??

  9. bagaimana ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: