Fakta Holocaust

(Copas)

Nazi merupakan paratai politik yang tangguh pada decade 1933 hingga 1945, partai ini pun menjadi partai yang memiliki armada militer terbesar di dunia. Nazi atau secara resmi Nasional Sosialisme (Jerman: Nationalsozialismus), merujuk pada sebuah ideologi totalitarian Partai Nazi (Partai ‘Pekerja Nasionalis Sosialis Jerman, Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei atau NSDAP) di bawah kepemimpinan Adolf Hitler.

Setelah Nazi runtuh sekitar tahun 1945 beredar isu terjadinya pembantaian terhadap 6 juta kaum yahudi di kamp-kamp penampungan yang didirikan Nazi yang lebih dikenal dengan tragedy Holocaust. Apa Holocaust itu benar-benar terjadi??Siapa yang harus di benci, Nazi atau Yahudi??? di bawah ini ada beberapa fakta tentang itu!!!! SIMAK DENGAN BAIK!!!!
# Paul Rassinier, korban holocaust yang selamat, menerbitkan The Drama of European Jews yang mempertanyakan apa yang diyakini dari holocaust selama ini. Dalam bukunya, ia mengklaim bahwa sebenarnya tak ada kebijakan pemusnahan massal oleh Nazi terhadap Yahudi, tak ada kamar gas, dan jumlah korban tidak sebesar itu.
# Arthur Butz menerbitkan The Hoax of the 20th Century: The Case Against The Presumed Extermination of European Jewry pada 1976. Ia mengklaim bahwa gas Zyklon-B tidak digunakan untuk membunuh orang tapi untuk proses menghilangan bakteri pada pakaian. Mengenai kematian massal di Auschwitz, Robert Faurisson, profesor literatur di University of Lyons 2 mengklaim bahwa tipus-lah yang membunuh para tawanan itu, dan bukan kamar gas.
Yahudi yang merasa menjadi korban kemudian meminta tanah di Palestina, meminta ganti rugi kepada Jerman, dan meminta dana pembangunan ke negara lain sambil terus memelihara ingatan dunia akan holocaust. Rakyat Palestina-lah yang menderita. “Seluruh negara Yahudi dibangun di atas kebohongan holocaust.. apa bukti Hitler dan Nazi membunuh 6 juta Yahudi di kamar gas? Tidak ada bukti sama sekali, kecuali kesaksian dari sedikit Yahudi yang selamat. Jika 6 juta Yahudi telah dibakar, tentu akan ada segunung abu manusia, tapi kita tidak pernah mendengarnya. Tidak ada juga oven yang mampu membakar jutaan orang tanpa ada yang mencium baunya. Tidak ada bukti tentang sejumlah itu Yahudi yang hidup di Jerman pada 1930-an. Jumlah mereka kurang dari 4 juta dan setengah dari mereka telah mengungsi ke Soviet selama perang.” Kata Mahmud Al-Khatib di harian Al-Arab Al-Yaum di Yordania.
Terjawab sudah!!!! siapa yang harus KITA BENCI!!!! pada kenyataannya Yahudi adalah kaum Sampah di dunia ini!!!!

sources:
http://www.friendster.com/group-discussion/index.php?t=msg&th=1831646&start=0&

6 komentar

  1. Tapi bukan NASI, kan? Hehe….

    Ada yang pernah bilang padaku, di Quran, sebutan untuk mereka yang ingkar, salah satunya adalah Bani Israil, bukan Yahudi. Jadi, ada yang berbeda. Yahudi itu kepercayaan, sementara Bani Israil adalah nama sebuah bangsa yang sering mendaku ke-Yahudi-an itu.

    Terkadang, kita ini ngga fair. Sama Yahudi yang sama-sama Samawi, galaknya minta ampun. Tapi kalo sama China, yang komunis-ateis (ada komunis yang ngga ateis lho), kita tetep hormat. Nah!

    Dan ada juga lho, pemeluk Yahudi yang ngga setuju zionisme.

    1. harai bung HOLOCUST kita bangu hancurkan yahudi yang selalu membuta terorb semua umat manusia.kawan ku akau lebih sepakat kalau kita membuat group neo NAZI .kalau mau sebarkan. save …..palestin…….hidup HITLER…….

  2. @mas arif
    yaa memang, untuk sebutan bagi orang-orang yang menduduki wilayah Palestina itu membingungkan,,
    ada yang bilag Israel, Yahudi, Zionis, Bani Israil…bla..bla..bla.. and the gank,
    visit: http://myquran.org/forum/index.php/topic,47894.0.html

    tapi yang pasti niat kita kan kepada orang2 yang harusnya bertanggung jawab atas tragedi kemanusiaan di Palestina, bukannya kepada orang2 yang memang tidak bersalah..

    entahlah…

    regards.

  3. Lho?!! Jangan entahlah. Makanya kita cari tahu. Biar ekspresi kita akan tewasnya hampir 1000-an orang Palestina itu benar-benar tepat. Banyak hal jadi perdebatan bahkan komoditas politik, tapi masih emosional saja. Tidak berbasis data. Kaidah persnya, professional scepticism. Bahwa semua data harus diragukan, agar semakin sahih.

  4. Hmmm, 6 juta Yahudi ?
    Jelas gak ketahuan lha wong mayat sebanyak itu dikubur 3 km dibawah tanah, difermentasikan menjadi senyawa hydrokarbon, biar sejuta tahun lagi bisa jadi minyak sekian barel.
    Lumayak rek, wkekeke # ngarang mode on #.

    Meski banyak dimaki orang, eh Hitler itu hebat lho. Lihat itu model kumisnya banyak dijiplak pelawak Srimulat juga Jojon.
    Disamping itu dia juga “sendirian” berani menantang banyak negara. Rusia ditawur, Inggris diperangi, Belanda, Perancis……..weeh, pokoke Jos.
    Di eranya dia juga lahir protype bom smart yang sekarang kita mengenalnya dgn rudal.
    Trus ada penemuan lain berupa mesin enkripsi bernama enigma.
    Hacker sekelas Mc Kienzie pun aku rasa gak mampu menghacknya. Pasukan Inggris saja perlu ngumpulin ahli matematika buat memecahkan kodenya.
    Hehehe, kog jadi pro Hitler ? cuma kasihan saja, dia gak ada yang mbolo.
    Kalau Palestina khan sudah banyak yang bersimpati…………….

  5. huptmann · · Balas

    pantesan Herr Fuhrer gag ska ma yahudi,,,
    aq ragu (bgt) lok holocaust itu bner2 trjadi,,,

    Sieg Heil!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: