Solusi Final untuk Yahudi

Sungguh tragis, ketika kita mengetahui Israel dengan gencarnya menyerbu Palestina. Tidak habis pikir, kenapa mereka (Israel) tidak pernah bosan untuk mendhzalimi Palestina. Di tengah banyak orang bersuka cita merayakan pergantian tahun, baik Hijriah maupun Masehi, saudara-saudara kita malah menerima teror yang begitu gencarnya. tak tanggung-tanggung, Israel menyerang dan memborbardir Palestina tanpa pandang bulu. sudah tercatat banyak korban yang gugur merupakan anak-anak yang sama sekali tidak berdosa.Sejak tahun 1948 ketika negara Israel didirikan oleh Amerika, memunculkan penentangan yang dahsyat dari anggota Liga Arab. Benturan yang terjadi karena perebutan wilayah negara (yang sebenarnya Israel dengan seenaknya menempati wilayah Palestina) tidak dapat dielakkan, yang berekskalasi menjadi sebuah permusuhan berskala luas pada tahun 1948-1949, 1956, 1967, 1973, 1982, dan lebih dari satu dekade terakhir ini.
Kita tidak akan pernah bisa mengandalkan PBB untuk menyelesaikan konflik yang sudah terlaksana berpuluh-puluh tahun ini. lihat saja kenyataannya, apakah pernah PBB benar-benar turun tangan untuk mendamaikan dua negara (sebenarnya hanya satu negara; Palestina. Israel bukan.) yang sedang mengalami konflik dahsyat itu? Tidak akan pernah terjadi kawan, karena kita tau PBB itu merupakan robotnya Amerika Serikat, sedangkan ‘dedengkot’nya Amerika Serikat itu adalah para Yahudi.
Ini sudah tidak bisa ditolerir lagi. satu-satunya cara yang bisa kita lakukan untuk membalas Zionis Israel dan Yahudi itu hanyalah dengan HOLOCAUST! (Bumi hanguskan Yahudi!) nampaknya dan seharusnya kita kembali melaksanakan sebuah sistem yang benar-benar efektif untuk memusnahkan 2/3 populasi orang yahudi di dunia, dan itu pernah dilaksanakan oleh Hitler pada zamannya. Pantas saja Sang Orator terhebat itu (Hitler) mengatakan bahwa Yahudi merupakan akar dari semua permasalahan di dunia. itu terbukti benar, dan kita bisa melihat kenyataannya saat ini. di zaman sekarang kita hidup ini. Dan seperti yang pernah dikatakan Hitler, bahwa solusi final bagi masalah Yahudi itu adalah HOLOCAUST.
Mungkin untuk saat ini kita tidak bisa melakukan HOLOCAUST dengan cara yang sama yang pernah dilakukan oleh Hitler dan NAZI dulu, yaitu dengan membuat kamp-kamp konsentrasi, membuat mereka (Yahudi) kelaparan, dan dengan gerbong yang berisi gas mematikan. Oleh karena itu kepada kawan-kawanku sesama Neo-NAZI dan orang-orang peduli Palestina, marilah kita membangun strategi untuk melakukan HOLOCAUST dengan sistem baru untuk ISRAEL Laknatullah itu. Secepatnya. Harus secepatnya kita bergerak, merancang dan segera melaksanakan HOLOCAUST ini kawan. Kita harus bangkitkan lagi semangat anti-semit/anti-yahudi yang pernah ada pra dan pasca perang dunia II itu.
Untuk saudara-saudaraku sesama muslim, apa yang akan kalian (kita) lakukan untuk membantu saudara kita di Palestina yang sedang berjihad mati-matian merebut kemerdekaannya?? Tanyakan pada hati kita, dan mulailah bergerak. Karena diam berarti MATI!

2 komentar

  1. assalamu’alaikum

    kalau bilang bumi hanguskan yahudi menurut ku masih lama dan itu butuh waktu. malah yak e nunggu kiamat. hehehhe
    menurut yang aku pelajari yahudi/israel tak hanya akan mencaplok tanah palestin saja tapi mesir dan negara2 di sekitar nya…. percaya gak per caya….?

    di negeri palestin 3 tiga tempat suci dari 3 agama besar dunia
    1. islam dengan masjid al agsa(kiblat pertama kaum muslimin)
    2. tanah yang di janjikan bagi kaum yahudi
    3. gereja/mungkin kandang kambing tempat yesus lahir
    hebat bukan……

    —– —— ingat–ingat–ingat—————————
    ———– umat islam masih terpecah belah—————-
    di indonesia nu dan muhammadiyah masih belum bisa …………….
    di irak kaum muslimin syiah dan suni masih terus bertika walaupun disisilain syiah iran ma suni syiria rukun dan saling membantu
    begitu juga di belahan dunia ……………..xx

    disisi lain apakah kita harus menunggu seorang mahdi????
    tentu tidak………………………………………………………….
    lalu apa yang harus kita lakukan …………………………….
    jawabnya al jama’ah…………… di palestin ada hamas
    di mesir ada ikhwanul muslimin …….. dll

    gimana mbak nenden

  2. ia,sepakat sekali mas arif,
    pertama yang harus dilakukan oleh umat muslim di dunia itu adalah bersatu padu dalam sebuah ikatan.
    setelah kesatuan terpadu, semuanya bisa kita hadapi dengan mudah.
    SEMANGAT!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: