Pandangan Umum PU

Pandangan Umum

Pemimpin Umum LPM Pabelan

Rapat Anggota I

Periode 2008-2009


Evaluasi Kinerja Kepengurusan

8. Pemimpin Redaksi Online

Berbeda dengan kepengurusan sebelumnya, online pada kepengurusan kali ini berbeda sendiri. Pendekar dari Jawa Barat, Nenden Sekar Arum Nurannisaa didaulat sebagai pemred. Dengan basic dari Fakultas Komunikasi dan Informatika, tentunya tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengutak-atik segala hal yang berkaitan dengan dunia maya. Namun lagi-lagi karena online adalah produk lama yang dikonsep menjadi produk baru menjadi kendala tersendiri dalam proses penggarapannya. Bisa dikatakan pada produk ini, proses pembuatan harus dibangun dari nol mulai dari penetapan STP, konten website dan hal-hal lainnya.

Walhasil, pada cawu pertama ini online masih berada dalam kandungan menunggu untuk lahir. Karena saking sibuknya membangun website, nampaknya sang pemred lupa akan hal lain yang tidak kalah pentingnya. Jalur rel macam bagaimana proses penyetoran berita, penetapan STP, punggawa jajaran redaksi beserta job deskripsi masih belum fixed benar.

Tuntutan agar online tak hanya sekedar menjadi tempat upload produk Pabelan seperti sebelumnya, namun lebih mirip dengan detik.com membuat sang pemred nampak serius menggarap online hingga jadwal launching mundur hingga saat ini. Setidaknya hasil kerja pada cawu pertama yang berupa penyelesaian konten rubrik, desain website patut diberikan apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: