Jerman, Hitler, dan Old Trafford

Tiga kata di atas itu mampu membuat passion nden berada di puncak. Tiga kata tersebut memiliki sihir yang sanggup membuat semangat nden meluap-luap. Karena tiga kata itu adalah MIMPI TERBESAR nden sampai saat ini… mimpi lama yang benar-benar nden inginkan agar bisa tercapai!

Dreams_1

Pertama: JERMAN!! Kenapa Jerman? Karena Jerman itu tanah impian, tanah Bangsa Arya yang sangat memukau, sebuah negeri yang melahirkan banyak ilmuwan, seniman, dan orang-orang yang sangat berpengaruh dalam sejarah. Jerman mampu membuat nden silau dengan teknologi-teknologinya, dengan budayanya, dengan peradabannya… Pokoke Jerman is the Best deh! Jikalau pada akhirnya mimpi nden bisa tercapai, nden pengen banget pergi ke Neuschwanstein Castle, ngelilingin kota-kota kecil di Bavaria, menyusuri sungai Danube dan ke tempat-tempat lainnya yang bersejarah dan berteknologi tinggi.

Kedua Adolf Hitler, seorang pentolan NAZI yang dengan luar biasa menorehkan namanya dalam sejarah dunia, walaupun dia dinobatkan sebagai orang yang paling kejam dan bengis, tapi tak membuat nden surut untuk mengaguminya. Dia merupakan sosok orang yang benar-benar memiliki mimpi dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai tujuannya.
Orang biasa yang sanggup mengubah negerinya hanya dengan sebuah mimpi, perjuangannya untuk membuat negeri yang dicintainya lebih baik patut diacungi jempol.
”Hitler yang merupakan orang asing, yang tak punya pengalaman politik sama sekali, tak punya harta, tak punya hubungan politik, mampu -dalam masa kurang dari 14 tahun- menjadi pemimpin kekuatan dunia yang menonjol. Kemampuannya selaku orator benar-benar luar biasa. Diukur dari kemampuannya mengerakkan massa dalam tindakan-tindakan penting, bisa dikatakan bahwa Hitler merupakan seorang orator terbesar dalam sejarah!
Hitler membenci Yahudi dan Komunisme.”
Dia dengan sikap otoriternya mampu dihormati oleh kawan dan lawannya, dan yang lebih hebat lagi, DIA TIDAK MEMANFAATKAN KEKUASAANNYA UNTUK KEPENTINGAN PRIBADINYA. Sungguh ironis bila dibandingkan dengan penguasa di negeri kita yang konon merupakan orang-orang yang ramah, kekuasaan secara terang-terangan dipakai menjadi alat untuk memuaskan nafsu dan mencapai tujuan pribadi. Apa tidak malu kalah dengan orang bengis?

Old Trafford, siapa yang tidak tau markas kesebelasan tangguh di Eropa dan Dunia ini? Ya.. markas dan kesebelasannya MANCHESTER UNITED ini merupakan kata berikutnya yang sanggup menyihir Nden. Kegemaran Nden terhadap Manchester United ini, mengantarkan nden untuk bermimpi bisa masuk dan menatap kemegahan sebuah stadion yang telah digunakan oleh banyak bintang sepak bola dunia, stadion yang telah banyak mencetak pemain-pemain bola berkualitas. Kebersihan, keteraturan dan kerapian stadion ini pun telah diakui oleh AA Gym… Ayo Indonesia, kapan bisa buat stadion seperti Old Trafford?

One comment

  1. wah.. slah tuh.. hitler juga seorang yang mementingkan pribadi juga kale.. di mmbenci yahudi krna ibunya di perkosa oleh orang yahudi.. dan dia bnci komunis karena persaingan pribadinya dngn stalin yang pada saat itu mnjabat sbgai Pemimpinya rusia.. jadi g smua yg loe kira itu bnar.. wkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: