A TRIP WITH IMM MEMBERS 2: PICTURE STORY

Nenden Sekar Arum Nurannisaa a.k.a Putri Solo

Di sini aku akan berbagi cerita dan kebahagiaan tentang
perjalanan liburan setelah ujian mid semester ke Pantai Baron dan Krakal di
Jogja bersama anggota IMM komisariat Adam Malik pada tanggal 15 September 2007,
sekaligus perkenalan orang-orang baru yang beredar di sekelilingku saat ini.
Acara
jalan-jalan ini sendiri diikuti oleh kurang lebih 25 orang, dan perjalanan di
tempuh dengan menggunakan 11 sepeda motor + 1 mobil.

 

Pict_story_6_3

„Yoo sebelum berangkat
foto-foto dulu!“

Foto ini di ambil persis
sebelum berangkat ke tujuan dan setelah lebih dari 45 menit menunggu anak-anak
ngumpul (biasa molor).

Setting:
depan kampus 2 UMS

Waktu: 07.46

Model:

1. Heru? (sori lupa, tapi kalo
gak salah namanya mang itu)

2. Ksatria Baja Hitam (baca:
Mas Fauzan)

3. Mas Jono (baca: chicken Joe)

4. Mbak Heni

5. Widhya

6. Mbak Indra

7. Putri Solo (baca: model
paling cakep) hehe
J

8. Fitri

9. Mas Vicky

10. Mbak
Fitri

11. Mas Indra/Putra
(plin-plan), mas gadungan nih! Dia bukan orang Jawa, mana merem lagih!

12. Susilo

13. Mas Adit

14. Ninja (baca: Faizal)

 

 

Pict_story_8_1

“Baru nyampe gerbang ‘selamat datang’nya nih, capek
banggedh!”

Foto diambil setelah menempuh
perjalanan selama ±2 jam dengan sepeda motor.

Setting: gerbang selamat datang

Waktu: 10.34

Model:

1.

Wilson

(baca: Illy)

2. Fitri

3. Widhya

4. Mas Adit

5. Siapa ya?! Niat di foto gak sih?

6. Mas Jono

7. Tettteeep…. Putri Solo (secara model tetap
gituLoh..)

8. Keknya Heru deh.. Iya

kan

?! Ayo ngaku
ayo!

9. Mas Indra/Putra, akhirnya
gak merem lagi. Cakep gak? Ada yang mau?!

10. Siapa lagi sih nih? Faizal
yah?!

11. Prengki (baca: Frankky)

12. Luqman, tetep sadar kamera
walaupun jauh

13. Nih dia si Ksatria Baja
Hitam, Mas Fauzan

 

 

Pict_story_1_2



“Akhirnya nyampe juga ke
Pantai Baron.
Ayo foto ayo…!”

Setting:
Menghadap Pantai Baron

Waktu:
10.46

Atas (ka-ki): Heru, Mas
Indra/Putra, Mas Vicky, Mas Jono, Mbak Heni

Bawah (ka-ki): Prengki,
Bakhrul, Luqman, Mas Adit, Wilson, Fitri, Putri Solo, Mbak Indra

 

Pict_story_2_1


“Baron… We are comiiing!”

Subhanallah… ketika sampai, keindahan Pantai Baron sudah
menyambut. Walaupun sedikit terganggu oleh sampah-sampah yang berserakan, tapi
itu tak mengurangi keceriaan kami.

Setting: Bibir Pantai Baron

Waktu: 10.53

(Ka-ki): Bakhrul, Wilson, Mas Jono, Prengki, Mas Adit,
Putri Solo, Mbak Fitri, Mas Vicky

 

Pict_story_3


“Mas Indra/Putra: ‘Jadi
begini…’”

Walaupun kita pergi ke Pantai
untuk liburan, tapi jangan lupa tujuan utama yang sebenarnya adalah membahas
tentang IMM.

Setting: Pinggir Pantai Baron

Waktu: 11.30

Model: Liat aja, itu yang ke
foto siapa aja?

 

Pict_story_9_1

“aaaa…!”

Tetep sadar kamera walaupun
sedang makan. Sudah capek main-main, sebungkus nasi bisa menjadi penawar lapar.
BTW, ini sudah ’ngungsi’ ke Pantai Krakal.

Setting:
di ’Saung’ pinggir Pantai Krakal

Waktu:
13.48

Model
Utama: nasi+sayur+telur ceplok+perkedel kentang

 

Pict_story_5
Pict_story_7


“Ayo mbak-mbak yang ayu kita foto-foto!”

Pantai Krakal yang indah beruntung karena telah terpilih
menjadi Latar Belakang pengambilan foto untuk kontes kecantikan se-IMM
komisariat Adam Malik.

Setting:
Bibir Pantai Krakal

Waktu: 14.17

Atas (ka-ki): Putri Solo, Mbak
Indra, Mbak Heni

Bawah (ka-ki): Widhya, Mbak
Fitri

 

Pict_story_4


“Innalillahi… siapa yang mati? Koq iso dikubur koyo ngono!”

Mas Ridho aneh. Ada-ada aja pake mau dipendem pake pasir
kaya gitu.

Setting: Hamparan pasir Pantai Krakal

Waktu: 14.26

Model Utama: Mas Ridho

Penyalur hasrat ingin mengubur
(yang wajahnya kelihatan): Mas Bram, Mas Indra/Putra

 

Pict_story


“Pantai Krakal yang indah,
sampai jumpa lagi…!”

Sebelum meninggalkan Pantai Krakal pengambilan gambar
dilakukan sebagai kenang-kenangan dan bukti bahwa kami pernah menginjakkan kaki
di

sana

.

Objek: Pantai Krakal

Waktu: 15.08

2 komentar

  1. duh,, seru banget nden, bagus nden. kpan2 mbok aku di ajak maen2+jlan2 kya’ gtchu.okey..
    tyuz rencana kedepan mo jlan2 kmn lg??..

  2. menyedihkan. ini postinga hasil migrasi dari blog friendster. setelah friendster kukutan, file gambar yang diupload di sana ikutan hilang😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: